Rabu, 10 Oktober 2007

Fase awal setelah memulai pensiun

Assalamu alaikum wr.wb.
Sudah lama rasanya ingin berbagi rasa dengan para sesama pensiunan atau juga para calon pensiun.
Pada waktu saya pertama kali mencari kerja, yang saya cari adalah yang menyediakan fasilitas pensiun setelah masa kerja berakhir.
Dimulai umur 20 tahun saya mulai bekerja pada suatu instansi yang cukup vital.Dari status masih bujangan dan berstatus harian sampai berkeluarga dan diangkat menjadi karyawan tetap dan mendapat posisi yang cukup lumayan.
Pada waktu saya bekerja semua daya upaya dicurahkan sebagai bukti pengabdian atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan sehingga kadang lupa keluarga, lupa istirahat dan kebahagiaan yang saya peroleh apabila tugas yang dibebankan kepada saya dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai rencana.
Sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan, insya Allah akan disambung pada lain kesempatan.

Wassalamu alaikum wr.wb.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum...

Om saya temennya Edi...
Nama saya Fadjar...(msh ingat kan..)
Senang rasanya bisa melihat Om mempunyai blog sendiri...

Biasanya... seorang bapak dari temen2 tidak ada yang punya blog... dikarenakan udah telat dalam belajar IT, tapi malah Om mengejar ketinggalan tersebut di masa pensiun... (Salut deh..)

Semoga blog nya tetap selalu update... dan bisa selalu mengisi kekosongan waktu...